12 Bulan dan Hamil (Alhamdulillah)

Ini udah lama banget yaa mau nulisnya sebenernya, cuma ntah kenapa malah ga nulis-nulis dan baru ada kesempatan sekaang disaat sudah mau borjol.

Awal nikah 22 Feb 2020 itu niat banget pengen punya anak cepet dan ternyata tidak belum dikasih cepet. Setelah hampir 12 bulan menikah aka 1 tahun, pas tanggal 9 Feb 2021 ntah kenapa feeling pengen testpack aja. Pulang dari rumah orang tua dan di apartment sendiri untuk memberanikan diri testpack. Alhamdulillah tiba-tiba garis 2 shocknya ada banget bun, langsung nangis ga karuan yaAllah.

Setelah dikulik-kulik bersama suami MUNGKIN ini ada tips usaha dari kita yang pada akhinya memang TETAP INI RENCANA ALLAH DAN BENER-BENER CUMA ALLAH YANG TAU WAKTUNYA YANG TEPAT DIMANA.

Jadi setelah berbincang bersama paksu, awal-awal kita nikah itu bener-bener cari tips dan trick bagaimana sih caranya hamil? salah satunya melakukan 2 hari sekali, dan itu ternyata membuat suami hamba tidak nyaman. Karena kepikiran terus gituloh kitanya, disaat cape atau ga mood tapi “diharuskan”. Di bulan Agustus 2020 kita mencari kesibukan masing-masing dan sampai gaada kepikiran ke arah anak *ya walau ga 100% sih, dalam hati kecil tetep aja ngarep :p* lanjutannya kita ubah ke pola makan, beli-beli vitamin (aku ifolic, suami habat) tapi itu jarang-jarang banget diminumnya dan kita jadi inget minimal olahraga seminggu sekali karena waktunya cuma ada di weekend aja.

Disaat ga diduga, saat ga rajin, tiba-tiba Alhamdulillah dikasih. Jadi kalau di flashback kita liat-liat bener-bener gatau deh tuh pas kapan sebenernya.

Jadi menurut ku mungkin yaaa… dipikirin gapapa manusiawi, cuma jangan sampe kebeban dengan kapan harus melakukannya. Ubah pola hidup dan dilakukan pada saat sama-sama nyaman. Jangan satu nyaman, satunya bete 😀

Semangat semuanya ya…. it’s hard I know, I’ve been there. Tapi tetep bismillah, usaha, do’a InsyaAllah kalau diwaktu yang tepat Allah akan kasih. 12 bulan bukan waktu yang sebentar juga, karena orang-orang banyak yang langsung atau ga sampe 6 bulan.

See you on the next chapter yaa, tentang mencari RS area Tangerang Selatan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *